Kata Pengantar. CSUS


PRAKATA
            Puji dan syukur kehadirat Allah SWT, atas limpahan rahmad dan karunia-Nya, buku berjudul “Cinta Sejati Untuk Suamiku”, dapat diselesaikan. Buku ini mengangkat kisah seorang wanita yang berjuang merawat suaminya yang menderita penyakit kanker getah bening.  Mereka menjalani pengobatan medis dan pengobatan alternatif  berharap sebuah keajaiban dan kebesaran Tuhan untuk kesembuhannya.

Salawat beserta salam buat arwah Nabi Muhammad SAW yang telah meninggalkan kita 2 pedoman hidup yakninya Al Qur’an dan Sunnah Rasul.

Buku ini terwujud berkat bantuan dari berbagai pihak. Pada kesempatan ini izinkan Penulis mengucapkan terimakasih kepada  semua pihak yang telah memberikan wejangan dan dorongan kepada Penulis sehingga dapat menyelesaikan tulisan ini.

Tak lupa ucapan terima kasih Penulis ucapkan kepada Kepala Sekolah, teman-teman majelis guru, suami dan anak-anak tersayang yang telah memberikan kesempatan untuk menyelesaikan tulisan ini.
Penulis menyadari bahwa tulisan ini masih jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu kritik dan saran yang bersifat membangun sangat Penulis harapkan demi  perbaikan buku ini.

                        Wassalam


Posting Komentar

0 Komentar